Daftar Harga Jenis Lovebird Mahal Terbaru 2018 / 2019

Daftar Harga Burung Kicau Resmi 2018 / 2019

Jenis Lovebird Mahal – Hobi lovebird di tahun 2018/2019 ini bisa dibilang semakin marak, baik lovebird warna dan lovebird kicau. Terbukti dari harga lovebird yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, terutama lovebird warna.

Yap lovebird warna mewah memang secara umum mempunyai harga yang lebih tinggi dari lovebird standar (ijo, dakori, lutino, albino, dll). Kenapa lovebird mahal? Ini karena warna-warna tertentu dinilai menarik, indah, dan lebih bernilai, untuk menghasilkannya memerlukan proses yang panjang dan jumlahnya dipasaran tidak banyak sehingga harganya semakin meningkat.

Advertisement
Ada beberapa warna lovebird yang harganya standar, sedang, dan mahal sampai mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk satu ekornya Nah penasaran bukan warna lovebird mahal apa saja? Mari disimak

Jenis Lovebird Termahal
Disini saya ambil harga lovebird yang diatas 5 juta rupiah ya, sehingga lebih terasa sebagai jenis lovebird termahal hehehe

1. Lovebird Parblue (PB)
Lovebird parblue adalah lovebird yang mempunyai warna leher sampai kepala berwatna kuning atau krem dengan paruh oranye. Lovebird parblue mempunyai beberapa varian, seperti parblue violet, parblue pied, parblue pastel dll. Berikut harga lovebrid parblue

Harga lovebrid parblue pastel Rp 6.000.000

Harga lovebrid parblue pied Rp 6.000.000

Harga lovebrid parblue violet Rp 10.000.000

Harga lovebrid parblue dark violet Rp 15.000.000


2. Lovebird Euwing
Lovebird euwing adalah lovebird yang mempunyai warna melamin sayap lebih gelap, biasanya warnanya berbeda sebelah dalam satu helai bulu. Sehingga jika dilihat dari belakang seperti membentuk huruf V. Lovebird euwing juga mempunyai beberapa varian seperti euwing blue, euwing green, euwing violet.

Harga euwing green Rp 6.000.000

Harga euwing blue Rp 10.000.000

Harga euwing violet Rp 14.000.000



3. Lovebird Biola
Bisa dikatakan lovebird biola atau opaline ini adalah mutasi warna idaman dari beberapa warna lovebird. Terbukti dari warna dan harganya yang aduhai dan banyak diburu walau harga lovebird ini mahal.

Biola green betina Rp 10.000.000 – 13.000.000

Biola green jantan Rp 20.000.000 – 25.000.000

Biola blue betina Rp 25.000.000 – tergantung kualitas

Biola blue jantan Rp 30.000.000 -tergantung kualitas


4. Lovebird Parblue Euwing
Lovebird parblue saja sudah termasuk kedalam lovebird termahal, ditambah dengan perpaduan warna euwing maka harganya akan semakin mahal. Harga lovebird parblue euwing bisa mencapai Rp 19.000.000 waw cukup fantastis bukan?


5. Lovebird Parblue Biola
Ada juga perpaduan warna parblue biola loh, harga parblue biola bisa mencapai 40.000.000 untuk betina, dan jantan bisa mencapai 50.000.000 atau tergantung kualitas juga sih.

6. Biola Euwing
Biola euwing? Selain parblue euwing ada juga perpaduan biola euwing, yaitu warna biola berpadu dengan euwing. Harga lovebird biola euwing mulai dari 25.000.000 sampai bisa mencapai Rp 50.000.000 tergantung kualitasnya.


7. Biola Euwing Parblue
Ga cukup dengan perpaduan dua warna, kali ini jenis lovebird termahal jatuh pada perpaduan warna biola, euwing, dan parblue. Harganya fantastis bisa mencapai ratusan juta rupiah, tergantung kualitas juga yah. Terakhir saya lihat ada yang menjual dengan harga Rp 130 juta dengan kualitas yang bagus tentunya. Sangat fantastis yah




8. Lovebird Pale Fallow (PF)
Terakhir yaitu lovebird pale fallow. Mata lovebird berwarna merah ada pada lutino dan albino tetapi pada mutasi warna pada lovebird ini terletak pada matanya, jika kebanyakan lovebird berwarna hitam matanya maka lovebird PF mempunyai warna mata merah.


Harga lovebird PF bisa mencapai ratusan juga rupiah, PF standar saja sudah mencapai Rp 50.000.000 apalagi jika warnanya sudah perpaduan dengan euwing, parblue atau biola harganya bisa mencapai ratusan juta.

Nah itulah beberapa lovebird termahal yang bisa saya sampaikan, doakan juga saya bisa memiliki lovebird-lovebird diatas yah. Saya doakan juga teman-teman semoga bisa memilikinya hehehe.










harga love bird sepasang grosir lovebird jakarta harga burung lovebird harga love bird murah jual burung lovebird jakarta jenis lovebird lovebird biola burung lovebird termahal, jual lovebird jakarta utara peternak lovebird di jakarta barat jual lovebird jakarta selatan jual lovebird murah jakarta timur toko burung love bird kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta jual anakan lovebird jakarta jual lovebird jakarta pusat jual lovebird murah jakarta selatan,

love bird farm kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta jual lovebird murah jakarta timur jual beli burung klender jakarta timur komunitas jual beli kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta jual beli burung jakarta timur jual anakan lovebird jakarta peternak lovebird di jakarta barat grosir lovebird jakarta Harga Burung di Madura, Harga Burung di Wonokromo, harga Burung di Banyuwangi, Harga Burung di Bali, Harga Burung di Jayapura, Harga Burung di Palu, Harga Burung di Minahasa, Harga Burung di Pontianak, Harga Burung di Palembang, Harga Burung di Dili, Harga Burung di Pulau Kampuas, Harga Burung di Medan, Harga Burung di Banda Aceh, Harga Burung Di Sumbawa, Harga Burung di Riau, Harga Burung di Pasar Lampung, Harga Burung di Tasik, Harga Burung di Sukabumi, Harga Burung Di Pare pare, Harga Burung Di Purwodadi, Harga Burung di Juwono, Harga Burung Di Demak, Harga Burung Di Kudus, Harga Burung Di Pedurungan, jual anakan lovebird murah surabaya jual lovebird kekean surabaya kampoeng lovebird surabaya olx love bird surabaya jual beli love bird surabaya (budidaya) kota sby, jawa timur burung love bird kota sby, jawa timur jual beli lovebird sidoarjo distributor lovebird surabaya, lovebirds for sale malaysia harga lovebird thailand harga burung lovebird 2018 harga love bird murah harga burung lovebird biola harga love bird sepasang harga burung lovebird dan gambarnya, Yellow Bonded Fischer Love Birds Pair for Sale in Pasir Ris Tampines, preview image. 3 Photo(s). Yellow Bonded Fischer Love Birds Pair for Sale. HiYellow Bonded fischer love birds pair for sale.pair:

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini Daftar Harga Burung Lengkap di Pasaran , khususnya di wilayah Kota - kota besar, Harga burung ini mungkin bisa menjadi acuan anda dalam membeli dan menjual burung kicau yang anda miliki. Harga Burung African parrot (jenis...